Asiaaudiovisualra09gunawanwibisono’s Blog

Just another WordPress.com weblog

10 Hal Yang Cowok Pikir cewek akan suka

Man, Diakui atau nggak, makhluk Tuhan yang yang dinamakan wanita punya karakter tersendiri dibalik penampilannya yang feminim dan lembut, cewek-cewek punya power buat mengacak-acak perasaan dan pikiran kita. Makanya demi mendapatkan dan mempertahankan mereka, kita pun jadi rela melakukan apa aja. Kalo perlu nyawa juga boleh dijadiin taruhan (halah, hiperbola bangeeeeet…).
Cowok punya sejuta cara buat ngedapetin cewek. Ibarat perang, senjatanya lengkap. Tapi jangan salah, kalo nggak megerti cara makenya, tuh senjata malah bias ngebunuh diri sendiri.
Celakanya, strategi yang sering kita lakuin buat ngedeketin, jadian dan ngejaga agar hubungan dengan mereka tetap langgeng, sering salah tanpa kita sadari. Di depan pacar atau gebetan kita sering bertingkah dan berkata-kata yang kita pikira dia bakal suka, Cuma untuk meninggalkan kesan baik. Tapi nyatanya malah aneh.
Makanya brur, sebelum kejadian kita merana karena cewek, dan sebelum terjadi tragedy percintaan mending buruan liat resep-resep jitu dibawah ini.

Hal-hal yang perlu diperhatikan bagi cowok yang lagi pendekate atau pacaran sama cewek
1. Jangan keseringan nelpon
• Karena kalo terlalu ringan tangan tuk nelpon cewek, atau gebetan bisa jadi kesalahan terbesar yang kita lakukan. Pasalnya aksi ini bakalan bikin kita jadi keliatan obsesif dan tergantung.
Emang sih ada beberapa cewek yang seneng, tapi kalo dikit-dikit nelpon bisa keganggu juga kali. Lagian kalo kita terlalu sering nolpon,kita bakal kehilangan aura misterius dan cuek yang kadang justru bikin cewek penasaran.

2. Terlalu Sensitif
 Cewek paling nggak suka sama cowok yang gampang tersentuh, jadi kalo terlalu gampang tersentuh malah terlihat terlalu emosional dan nggak stabil. Tangguh, kuat, dan bisa melindungi yang bikin cwek suka, bukan yang dikit-dikit nangis gimana mau jadi pelindung. Entar yang ada malah dikira lagi labil pikirannya.

3. Nunjukin rasa sayang di depan umum
 Peraturan utama dalam pedekate or pacaran adalah jangan pernah mempermalukan gebetan di depan umum. Haram, hukumnya!!. Nah, terlalu show off nunjukin kalo kita sayang sama dia di depan umum bisa jadi menggangu tuh.
Misalnya kita cuek aja ngelus-ngelus rambutnya, memegang tangan, atau bahkan ciun-cium pipi di depan teman-temannya. Wah niatnya mau nunjukin sayang,akibatnya malah bisa fatal.
Gebetan bisa kabur lantaran ”gerah”. Apalagi kalo temen-temennya ikut ngomporin. Kalo mau show off mending pas lagi berdua aja.

4. Ngomong dengan bahasa bayi
 Pernah nggak kita manggil cewek kita begini “Tayang, kamu capek ya? ‘duh Kaciaaan…”. Atau, “Udah maem beyum?. Kalo pernah mikir lagi deh. Ngomong kaya gini mungkin kesannya imut. Tapi sebenernya nggak seru, genit, dan kekanak-kanakan!.
Baby talk Cuma buat ponakan atau adik kita yang balita aja. Jadi jangan dipake di depan pacar atau gebetan.

5. Penurut
 Cewek emang seneng kalo semua keinginanya dipenuhi. Kesannya tuh kita penuh perhatian dan sayang banget. Sampe-sampe setiap nge-date di kafe misalnya, yang kita bilang Cuma “Terserah kamu!” Keseringan ngomong kaya gini bisa bahaya.
Kita emang boleh aja nurutin keinginan pacar atau gebetan, tapi jangan sampe keliatan kayak ga punya pendirian. Lebih khususnya jangan sering minta ijin setiap kita mau berkegiatan. Emangnya dia nyokap kita. Huh BETE.

6. Deket sama keluarga dan teman-temannya.
 Semua cewek pasti seneng kalo cowok atau gebetannya cepat akrap sama temen atau keluarganya. Ini jadi indikasi kalo kita tuh orangnya asik dan nggak mali-maluin di depan teman-temannya.
Tapi terlalu akrap sama temem atau keluarga pacar /gebetan, bisa senjata makan tuan. Apalagi kalo baru jadian atau pedekate awal. Soalnya kesannya pacar or gebetan kita jadi ga dianggap lagi.

7. Rapi jali.
 Cewek sebenarnya dasarnya nggak begitu suka kalo cowok lebih suka berdandan ketimbang mereka. Kesannya kegenitan, nggak laki banget deh.
 Tampil bersih, rapi, dan wangi wajib hukumnya. Tapi nggak berarti kita ngajakin dia facial ke salon dua minggu sekali.

8. Gampang bilang “I Love You”.
 Katanya jalan menuju hati cewek adalah bilang “ I Love You”, Ungkapan ini nggak sepenuhnya salah. Tapi ngomomg I love you terlalu sering bakal nggak seru juga tuh. Soalnya kesannya kata itu jadi nggak berarti besar buat kita. Dikit-dikit, “ I Love You”.

9. Gaul
 Jadi anak gaul emang penting. Nongkrong bareng temen selalu lebih seru ketimbang sendirian. Tapi kalo tiap ngajak nge-date selalu bareng temen-temen bisa basi. Kesannya kalo nggak ada temen-temen, kencan kita bakal garing.
Cewek bisa beranggapan kalo dia sebenernya nggak terlalu asik kalo diajak berduaan. Padahal adakalanya pacar or gebetan lagi pengen berdua aja ngobrol atau nonton film.

10. Ngomong Melulu
 Cewek mungkin seneng kalo cowoknya pinter ngomong. Semua hal bisa jadi bahan obrolan.
Kesannya kita berwawasan luas dan enak diajak curhat atau sharing.
Tapi kalo kerjaan kita ngomong melulu, kita musti ngerem deh. Soalnya kesannya cerewet banget kayak perempuan.

Nah mudah-mudahan kesepuluh resep-resep ini bisa kamu jadiin kutipan. Penulisan ini khusus didedikasikan untuk para cowok-cowok dijadiin acuan bagi yang lagi pedekate atau pacaran. Semangat yaaah. Gw Bantu lewat doa juga. Caiyo.hehehehe…

June 19, 2009 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: