Asiaaudiovisualra09gunawanwibisono’s Blog

Just another WordPress.com weblog

10 lankah bertahan saat patah hati

Kata om Meggi Z, patah hati itu labih sakit dari pada sakit gigi (aduh, jadul banget seeh). Tapi yang bener itu : patah hati itu lebih sakit dari pada nggak patah hati (he…he..he..,ya iyalah). Makanya biar nggak sakt-sakit amat, kita mesti bertahan dan ngelupain dia. Caranya?. Baca dlu di bawah ini.

1. Simpan semua benda yang pernah dia kasih atau memori indah waktu masih berdua! Dikarungin, terus taruh di tempat yang selama ini paling “haram” kita jamah. Biar hati kita nggak tergerak buat liat-liat tuh barang-barang lagi! Kalo perlu dikasih ke orang yang membutuhkan.hehehe.

2. Buat sementara waktu jangan dulu deh pergi ke tempat-tempaqt pacaran favorit kita berdua waktu masih akur dulu. Lho, kalo barang-barang adah di jauhin, tapi kita tetep main-main ke tempat ini, bisa jadi bernostalgia lagi dong?.

3. Lakuin hal-hal yang selama ini dia larang kita lakuin. Misalnya, kalo selama ini kita terpaksa selalu memotong jenggot karena dia nggak suka cowok punya jenggot, sekarang panjangin aja. Mau tuh jenggot jadi panjang kaya Santa Claus kek, kaya ustat kek, ,masa bodo amat.

4. Lakuin hal-hal yang paling bias bikin kita girang. Chating, main PS, atau maen bola sama anak-anak kampung? Terserah! Yang penting kita happy.

5. Tambah frekuensi nongkrong bareng temen-temen! Brur, biasanya temen tuh lebih tulus dari pada pacar. Dan biasanya lagi, temen juga lebih banyak nyenenginnya dari pada nyusahinnya. Makanya disaat kritis kayak gini asiknya makin deket sama temen-temen.

6. Jangan menyendiri, ngapain sih berkurung di kamar atau pergi sendiri ke gunung dan pantai?. Udah kaya anak ilang aja. Hari gini ngilangin patah hati kaya remaja taon 70-an! Sekarang udah 2009 gitu lho. Pergi dong ke mall, billiard, café atau warung gaul boleh.

7. Jangan curhat sama temen. Emang bener kenyataannya nyeritain unek-unek ke sobat tuh bisa nguragin beban. Tapi coba kita bayangin, kalo kita curhat abis-abisan dengan seluruh perasaan, bukanya malah bisa kebawa emosi ya?. Terus jadi makin susah lupa sama dia. Jadi kalo mulut tetap gatel pengen curhat, seadanya aja.

8. Bikin sibuk diri. Man, bayangan mantan tuh paling sering nongol kalo kita lagi bengong. Makanya biar nggak bengong kita mesti banyak bergerak. Ngutak-ngutik motor bisa, lari keliling kompleks sambil ngecengin tetangga boleh, atau kalo mau yang pake pahala, jadi asisten pribadi nyokap aja.he…he..he..

9. Nulis!! Basi yaa? Tapi efeknya lumayan dasyat lho. Waktu kita nulis cerita, puisi, atau nulis lirik lagu, biasanya perasaan nggak enak yang ngejengkelin ikutan keluar tuh. Yang penting nulis aja, nulis apa aja lah! (Deeuh…maksain banget).hehehe.

10. Terakhir, sering-sering jalan ke sarang cewek-cewek! He..he..he.. Dandan dengan style paling oke menurut kita, trus pasang sikap cool (es batu kali, akhh!). Yah siapa tau aja ada yang nyantol, kalo nggak, lumayan kan buat cuci mata dan bikin seger badan dan otak kita sueggger.

Nah bagi temen-temen yang lagi ngerasaiin patah hati, ikutin cara ini ya, soalnya lumayan sukses deh buat ngeluapin doi yang sering mengganggu pikiran kita, atau sering muter-muter dada di pikiran kita (yaa ampyun, gangsing banget).hehehe.

June 19, 2009 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: